Selasa, 11 Oktober 2011

IBU

senyum di bibirmu
menyejukkan hati
hatimu yang mulia
membuat jiwa ini tenang di sisimu

kau bagai lilin penerang gelap
kau bagai lilin yang berani leleh
demi anakmu
aku.... cinta ibu

aku ingin membahagiakan ibu
walaupun ku tahu itu sulit
ibu pahlawan hidupku
ibu pelangi hidupku

kau adalah matahari yang menyinari hidupku
matahari yang tak pernah menagih balasan atas sinar cinta kasih nya yg telah ia beri
ibu, aku cinta padamu

terima kasih ya allah
kau telah mengirimkan
seorang malaikat penjaga sebaik ibu ku...

maafkan semua kesalahan anakmu ini ibu
aku belum bisa menjadi yang terbaik
tapi yakin 1 hal bu
aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untukmu


 ibu..
ku panjatkan do'a terbaik untukmu kepada allah
ku kan selalu ingat semua kebaikanmu


pesan terakhir = ridho ibu, ridho allah juga

i love you mom  Sad Sad Sad

1 komentar:

  1. Mother is the best gift we had from Allah SWT..
    Blogwalking.. Mindly to visiting me on ianafifah.blogspot.com :)

    BalasHapus