Kamis, 06 Oktober 2011

Tidak ada mantan sahabat

Aku yg mengenalmu aku yg tau bagaimana dirimu ? mengapa kau kini melarikan diri dari ku sungguh aku tidak mengira kau akan seperti ini padaku.apa salahku? aku selalu baik padamu aku menyayangimu seperti kakak ku sendiri . setelah kau punya teman yg baru kau campakkan aku begitu saja tanpa sebuah alasan yg jelas , seperti kacang lupa dengan kulitnya . dulu dimana ada kau disitu lah aku tapi sekarang kita berjalan sendiri-sendiri seperti tidak mengenal .


kau yg menyakitiku berulang kali tapi selalu aku maaf kan
aku selalu memelukmu jika kau sedih
aku slalu merasakan apa yg kau rasakan
bila sedih kau datang padaku
bila kau senang kau datang kepada orang lain .


hatiku sangat sakit ,
apa kau tidak ada hati?
apa kau menganggap ku hanya teman biasa ?
kejamnya kau terhadapku
aku tidak pernah mengucapkan selamat tinggal pada sahabat
tetapi sekarang kau ucapkan " sekarang kau mantan sahabatku "

sejarah persahabatan ku tidak ada mantan sahabat !!!!
jgn pernah melanggar janji yg pernah diucapkan




Cukup Sudah kau khianatiku selama ini teman
Terima kasih atas Kabahagiaan dan Kesakitan yg kau berikan !
jadi aku bisa belajar bagaimana dikhianati seorang sahabat yg disayangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar