Rabu, 05 Oktober 2011

sayang kepada mantan itu menyakiti pacar kita

Kini aku merasakan apa yg teman aku rasakan selama ini.pacarnya masih menyayangi mantannya awalnya aku biasa aja aku cuma bilang sama dia sabar aja tapi sekarang aku menyadari bahwa ucapan ku itu tidak seharusnya aku ucapkan padanya aku sungguh menyesal .

maaf kan aku teman :-(


Ceritanya gini loh aku punya pacar namanya S_ _ _ _ _ sory disensorr , hhe takut ketauan :D.Aku pacaran sama dia baru bulan september tanggal 11 aku sayang sama dia udah lama tapi baru disatukannya sekarang.Dia orangnya emg agak cuek sih tapi ku suka cowok gtu dibandingkan yg protectif.Berjalan2 terus berjalan hubungan kami pada saatnya dia ulang tahun dan aju memberikan kado kepadanya yg romantis gitu.Berjalan lagi pas malam minggu aku main2 krumahnya soalnya aku kangen berat sama dia.Kami cerita2 canda tawa pada akhirnya kejadian yg tidaak enak itu tiba pada saat dia mengambil kunci motor kedalam rumahnya tidak sengaja aku membuka hp nya dan melihat2 foto-fotonya dan aku melihat ada foto seorang wanita berambut panjang dihpnya itu bukan aku melainkan mantan dia . sungguh KECEWA HATIKU melihat semua itu . Tidak ada fotoku didalam hpnya :-( .



SUNGGUH MENYEDIHKAN !!!
Selepas itu aku menayakan kepadanya bagaimana perasaan dia dgn mantannya ? dia menjawab "rasa itu memang masih ada karena hubungan dengan mantannya itu sudah satu tahun lebih ".Sungguh remuk hatiku aku hanya tersenyum kepadanya dan aku berkata " ALHAMDULILAH kau telah lukai dan kecewai aku sayang " ,dan aku bergegas pulang dengannya. aku menangis dipunggungnya sungguh tidak terbayangkan ORANG YG KU SAYANG MASIH MENYAYANGI MANTANNYA.Tapi aku berjanji tidak akan melepasnya aku akan membuat dia lebih menyayangiku .



Cayo Cayo Girls ,,
Inget ya buat kalian semua kalau kalian masih menyayangi mantan kalian jangan sampei pacar kamu tau karna itu akan menyakiti pacar mu ?
okey suuummm !!!!!

2 komentar: